logo

Return and Refund Policy

PT Cubiespot Pilar Data Nusantara memiliki layanan Pengembalian Dana (refund) Pembayaran yang bisa diajukan oleh pelanggan yang disebabkan oleh hal-hal tertentu. Pengajuan pengembalian dana tidak akan kami proses apabila pelanggan terbukti melakukan pelanggaran terhadap ketentuan penggunaan layanan kami.

Pengembalian dana (refund) akan diberikan dengan alasan :
  • Pelanggan tidak mendapatkan pelayanan baik dalam hal administrasi, customer service dan technical support, dengan batasan hak anda sebagai konsumen. Silakan pelajari Term of Service (TOS).
  • Layanan internet yang kami berikan tidak sesuai dengan yang anda inginkan misalnya seperti akses internet yang sering down, masalah jaringan atau Kapasitas internet tidak sesuai dengan yang kami tawarkan. Disertai bukti data teknis gangguan, dan akan dilakukan crosscheck dengan data tim kami.
  • Pengembalian dana (refund) akan diproses apabila masa aktif layanan internet prabayar masih 28 hari. Layanan prabayar internet yang sudah aktif lebih dari 28 hari maka pengembalian dana (refund) tidak berlaku.

Semua biaya yang timbul akibat pengembalian dana (biaya transfer beda bank dan biaya lain selain harga layanan internet prabayar cubiehome yang sudah dibeli) sepenuhnya ditanggung oleh pelanggan.

Pengembalian dana ke kredit/deposit akun Sahabat Cubiehome

Dana akan masuk ke deposit pelanggan dan bisa digunakan untuk melakukan pembayaran/pembelian semua layanan yang cubiehome sediakan. Melalui halaman www.sahabat.cubiehome.net

Pengembalian dana Melalui Bank pelanggan (Bank Transfer)

Dana akan di transfer langsung ke rekening bank pelanggan dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Pengembalian melalui Bank yang disediakan oleh Cubiehome.
  • Semua biaya yang timbul akibat pengembalian dana ini ditanggung sepenuhnya oleh pelanggan.
  • Dana minimum yang akan dikembalikan melalui transfer ke bank yaitu Rp 50.000,- Jika dana kurang dari yang sudah ditetapkan maka akan dikreditkan/di depositkan.

Prosedur Pengajuan Pengembalian Dana (Refund) 

Untuk mengajukan pengembalian dana (refund), silakan ikuti prosedur berikut:

  • Kirim email/tiket ke [email protected] atau melalui Helpdesk Cubiehome +62811-5095-000 dengan subject “Pengajuan Refund” dari email terdaftar. Silakan isi email dengan alasan pengembalian dana beserta screenshoot bukti error atau bukti lain sebagai pertimbangan kami.
  • Cubiehome akan meninjau kembali pengajuan pembatalan dan/atau pengajuan pengembalian dana pembayaran oleh pelanggan. dan jika proses disetujui, maka akan dilakukan pengembalian dana. 
  • Proses pengembalian dana adalah maksimal 14 hari kerja setelah pengajuan pengembalian dana tersebut disetujui.